Alat-alat Musik Gesek

Alat Musik Gesek & Petik

Ketika Anda melihat instrumen dawai, hal pertama yang kemungkinan besar akan Anda temukan adalah bahwa itu adalah produk kayu, jadi mengapa ini disebut instrumen dawai? Tubuh kita dari alat musik gesek, yang berada di lubang untuk memungkinkan getaran di dalamnya, terbuat dari banyak jenis kayu, tetapi beberapa instrumen yang membuat suara adalah senar, yang terbuat dari nilon, logam atau biasanya produk usus.

Senar dilakukan paling sering dengan menggambar busur di sepanjang mereka. Kesepakatan dengan busur adalah hasil dari kayu dan secara harfiah busur dari ekor kuda! Seringkali musisi akan menggunakan jari-jari mereka untuk menarik tali, dan kadang-kadang mereka dapat menekuk busur ke arah lain dan memainkan tali dengan pengaturan piket.

String adalah instrumen rumah tangga terbesar dalam orkestra mereka biasanya dalam 4 ukuran: biola, terkecil, biola, cello, dan yang paling penting, double bass, umumnya dikenal sebagai contrabass. (Bass diucapkan “dasar,” seperti dalam “baseball.”) Instrumen yang lebih kecil, biola dan biola, menghasilkan suara yang lebih tinggi, sementara alternatif dan dua bass yang lebih besar menghasilkan suara kaya yang lebih rendah. Mereka semua berbentuk, dengan pickup melengkung dan acar tubuh. Kelinci meregangkan tubuh dan leher mereka dan mengikatnya ke kepala hias kecil, di mana mereka dihiasi dengan pasak penyetel kecil.

Tinjau setiap instrumen dalam rumah tangga string:

  • Biola
  • Cello
  • Bass Ganda
  • Harpa

Biola

Biola adalah bayi yang baru lahir, dan seperti bayi, ia membuat suara terbaik. Ada biola tambahan di orkestra dari masing-masing instrumen lainnya (akan ada 30!) Dan mereka dibagi menjadi dua tim: pertama dan kedua. Biola pertama biasanya memainkan melodi, sedangkan biola kedua bergantian antara melodi dan kerukunan. Panjang biola biasanya 24 inci (dua kaki), dengan busur tidak lagi. Anda memainkan biola dengan beristirahat di antara dagu dan bahu kiri. Tangan kiri Anda memegang leher biola dan menekan tali untuk mengubah nada, sementara tangan kanan memukul busur atau ketukan.

Viola

Viola adalah kakak perempuan atau kakak lelaki biola. Ini hampir tidak lebih besar, lebih dari dua kaki panjang, dan memiliki string tebal, yang menghasilkan suara lebih kaya dan lebih hangat dari biola. Seringkali 10 hingga 14 violas di orkestranya biasanya sepanjang waktu bermain kerukunan. Anda memainkan biola dengan cara yang sama seperti Anda melakukan biola, dengan beristirahat di antara dagu dan bahu Anda. Tangan kiri Anda memegang leher biola dan menekan tali untuk mengubah nada, sementara tangan kanan Anda menyentuh busur atau mengetuk tali.

Cello

Kedengarannya seperti biola dan biola tetapi lebih besar (panjang empat kaki), dan memiliki serangkaian biola atau biola yang tebal. Dari semua perangkat string, cello terdengar paling seperti suara manusia, dan itu bisa membuat semua jenis nada, dari nada rendah panas hingga nada yang lebih besar. Biasanya ada delapan hingga 12 vokalis di orkestra yang biasanya memainkan setiap konsonan dan melodi. Karena cello terlalu besar untuk diletakkan di bawah dagu Anda, Anda bermain dengan tubuh bagian bawah di antara lutut Anda, dan leher di bahu kiri Anda. Tubuh cello terletak di bagian bawah dan didukung oleh pasak baja. Anda memainkan cello dengan cara yang sama untuk biola dan biola, menggunakan tangan kiri untuk menekan tali, dan tangan kanan untuk menggerakkan busur atau untuk menarik tali.

Bass ganda

Itu kakeknya. Dengan panjang lebih dari 6 kaki, double bass adalah anggota yang paling penting dari string house, dengan string terpanjang, yang memungkinkannya untuk memainkan nada yang sangat rendah. 6 hingga delapan bass ganda dari orkestra hampir setiap saat berpartisipasi dalam kesepakatan. Mereka begitu besar sehingga Anda harus bangun atau duduk di bangku yang sangat tinggi untuk memainkannya, dan itu membantu ketika Anda memiliki lengan panjang dan telapak tangan besar. Sama seperti cello, tubuh bass ganda berdiri di bagian bawah, didukung oleh pasak baja, dan leher bersandar di bahu kiri Anda. Anda membuat suara yang sama seperti selo, menggunakan tangan kiri untuk mengubah nada dan yang tepat untuk memindahkan busur atau untuk menarik tali.

Harp

Dereng benar-benar berbeza dari peranti bertali lawan. Ia tinggi, kira-kira enam kaki, dibentuk sedikit seperti kuantiti 7, dan memiliki 47 rentetan pelbagai panjang, yang disetel pada nota kunci putih piano. Seringkali satu atau dua harpa dalam orkestra mereka biasanya dimainkan setiap lagu dan kerukunan. Anda memainkan harpa yang duduk bersama-sama dengan kaki Anda di kedua-aspek, dengan leher harpa bersandar di bahu yang betul. Setiap rentetan bunyi kata yang unik (mereka tiba di pelbagai warna yang akan membantu Anda memaklumkan satu dari yang lain) dan juga Anda memainkannya dengan memetik tali dengan jari dan ibu jari Anda. Disambungkan ke bawah kecapi adalah tujuh kaki pedal, yang mengubah padang setiap tali dan membenarkan mereka untuk membunyikan padang kekunci hitam pada piano.

Lihat juga : guratgarut

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*